Senin, 20 Agustus 2012

Sulli dan Minho menjelaskan Adegan Ciuman mereka dalam drama ' To The Beautiful You '


Minho 'SHINee' dan Sulli 'f(x) kini menjadi seorang 'aktor/aktris idola' yang baru-baru ini mereka membicarakan dan menjelaskan ' kissing scene ' dalam drama terbaru SBS " To The Beautiful You ".

Pada konferensi pers untuk drama yang diadakan pada tanggal 13 Agustus Sulli berkomentar, "Ada adegan ciuman dengan Minho dalam script. Anehnya, baik-baik saja, meskipun kami harus membuat film itu sekitar 15 kali. "

"Aku tidak menyukai adegan ciuman," tambahnya dengan senyum malu-malu. "Saya sedikit gugup sebelum menembak dan aku berkata kepadanya, 'Oppa aku tidak tahu kita memiliki adegan ciuman bersama-sama,' tapi aku tidak gugup. Ini agak canggung, namun, karena kita sudah saling kenal begitu lama. "

Disisi lain Minho berkomentar,  "Saya sudah kenal Sulli sejak masih di sekolah dasar, dan saya sangat gugup saat kami mendekati adegan ciuman. Kami tidak sangat dekat untuk memulai dengan, tetapi kami menjadi lebih dekat sejak drama dimulai. Tapi tak peduli seberapa dekat kita sudah dewasa, saya masih sangat khawatir tentang ciuman. "

Dia menambahkan, "Adegan ciuman adalah situasi di mana saya menanamnya pada dia, dan jadi saya memutuskan untuk membangun kepercayaan diri dan melakukan untuk itu. Kami syuting adegan itu 15 kali, dan Sulli katanya baik-baik saja setelah sekitar tanggal 10, tapi saya terus menjadi sangat gugup. " 

Sementara itu, 'To The Beautiful You' adalah roman SMA berdasarkan anime Jepang yang terkenal dari 1996. Episode pertama di tayangkan pada 15 April KST AM 9:55.


PS : Author pengen banget nonton secara streaming. >.<" Tapi author sibuk banget ... *sok sibuk lu thor :D*

Source : Allkpop
Translate : G.ae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar