Kamis, 23 Agustus 2012

[FF GJ] Cinta ku kecantol di 1 ton jengkol - Sequel

Annyeong. Saya comeback bawain FF nih. Sbenerx ni FF kgk da. Tpi si farah chagi minta kelanjutanx cz kgk puas ma ending FF yg wktu itu. Ckckc gwaenchana lah. Mumpung otak q lgi GJ.
.
Dri pd aq ngecincau mulu. Mending q mulai aja ngarangx. 0k.
.
Owh ia 1 lgi. Ni FF msih ada hubunganx ma FF GJ yg judulx "cinta q kecantol di 1 ton jengkol". Jdi yg bingung y di maklumi ajo. Klo gk mw bingung baca aja ff yg "cinta q kecantol di 1 ton jengkol". H0h0
.
Tittle: cinta ku mentok di kebun tao
Genre: comedi, romance, aneh abal-abal
Cast:
-Song Ji Ae
-Park Ha Young
-Kim Yesung (SJ)
-Tao (EXO)
-D.O (EXO)
.
________________
.
Song ji ae POV
.
Akhhh akhirnya MOS sudah selesai. Hufh walaupun mengecewakan karena aku tak bisa memenangkan perlombaan makan jengkol itu.
.
Seiring dengan berjalannya waktu dan kakiku, skrg aku dan yesung oppa menjadi dekat. Ihihihi aku jadi malu. Dan tau kah kalian? #kgk# nanti jam 00.00 aku dan ha young di aja berkencan oleh yesung dan tao oppa. Hahahasikkk. Aku hruz berdandan se_cute mungkin seperti dandanan lady gaga
.
Ji ae pov end
Author pov
.
Saat ini sudah menunjukan pukun 21.00. Ji ae dan ha young sudah berada di dalam wilayah kebun pete si tao. Mereka duduk di bawah pohon kamboja, duduk bersila menunggu pangeran drakula datang.
.
Sedetik kemudian tiba-tiba kendaraan ddangkoma datang dengan dua manusia diataznya.
.
"hai smw. Apakah kalian sudah lama menunggu?" tanya namja berkepala besar
.
"baru 3 jam kog" jawab ji ae melotot
.
"mianhae chagia, tadi kami sedang mencari sesuatu dlu untuk kalian" ucap tao pada ha young.
Tao dan ha young sudah resmi menjadi sepasang kekasih setelah melewati beberapa tahapan persidangan dan penandatanganan surat pacaran. Dan smpai skrg hubungan mereka akbar wal afiad. Tapi setiap sedang ada masalah mereka akan berperang membawa teng dan basoka.
.
Author pov end
Ji ae pov
.
Akhirx mereka dtang juga.
"memang tdi apa yg klian cari?" tnya ku
.
"kami mencari ini. Seikat bunga kemenyan khusus untuk kalian" ucap yesung smbil pamer lidah
.
"mwo bunga kemenyan?" kaget ha young
.
"nde" jwab yesung dan tao
.
"kyaaa klian romantis bgt sihhhhh" girang q dan ha young smbil mengambil bungan kemenyan dri badan yesung da tao
.
Tiba-tiba ha young berkata
.
"hmm yeye oppa kapan nih yg mw ngegebet kawan q?" pertanyaan ha young membuat q pucat. Oh no0..
.
"hmm tunggu saeng. Tunggu aq berumur" jwab yesung
.
"owh klo bgt aq dan tao oppa mau mojok dlu ne di atas po'on beringin" pamit ha young pd q dan yesung oppa.
.
Dan skrg yg trsisa hanyalah aq dan rajax ddangkoma
.
Ji ae pov end
Author pov
.
"ji ae, hmm bgaimana. Apa kau sudah pny jawaban? Aku sudah tak sabar menunggu jawaban dri mu" tnya yesung sambil brpose nungging ala donggi. #dihajarcloud#
.
"ah itu hmm anu,aduh aq jdi bingung mw ngomong ape" bingung ji ae sambil garuk-garuk kepala pakek kaki
.
"ayo lah ji ae jawab" paksa yesung
.
"mianhae oppa. Yg aku butuhkan namja yg brkecukupan. Cukup punya mobil 3, cukup pny rumah 2, cukup pny motor 4, cukup pny lapangan pesawat dan trminal. Dan aku juga butuh namja yg pny 3 RAS. Bisa ngasih beRAS, orgx waRAS, dan itux keRAS #jngmesum#" jelas ji ae
.
"tpi aku sudah memiliki smw itu. Aku ini pewaris tunggal dari tpi kafania productio chagi. Masa depan q cerah. Krn aq slalu membawa senter kmana-mana. Dan aku ini namja yg MAPAN, MAntaP kAN" mwx si yesung itu pamer abs. Tpi yg nampak hanyalah tulang rusuk, tulang kaki dan tulang belikat.
.
"mianhae oppa tpi aku sudah pnya pujaan hati" jawab ji ae merasa bersalah
.
"nugu nuguya ji ae nugu?" tny yesung frustasi
.
"hmm D.O oppa. Pak RT yg telat berhasil melamarku dan membawakan ku segudang bunga kemenyan. Mianhae oppa"
.
"ja jadi aku dikalah kan oleh pak RT?" tny yesung. Dan ji ae hanya manggut-manggut
"owh no owh on. Ji ae terlalu sadis caramu. Menolak diri aku. Dri percintaan itu agar kamu bsa pacaran. Tnpa peduli sakit hati q (afgan - sadis)" ucap yesung nangis bombay sambil nyebur ke dalam gunung krakatau
.
"kyaaa oppa jngan pergii. Hutang mu yg kemarin blm km bayar" jerit ji ae.
.
"kyaa kw jahat skali ji ae. Aku mw bnuh diri ni. Apa km gk ksian sma aq?" ucap yesung sambil muncul lgi d balik lubang gunung krakatau
.
"heh knp istri ku harus peduli pada mu. Dasar namja aneh. Cepat kluar dri sana dan bayar uang iuran warga. Kau sudah nungguk 15thn nehhh" jerit D.O dng kostum lengkapx
.
"owhhh tuhan knp hidup ku bgini???" jerit yesung.
.
Tiba-tiba datng dua bidadari dengan cahaya sebagai tangga turun kedalam lubang krakatau. Yesung dan yg lainx terkejut
.
"si siapa kalian? Dan apa yg ingin klian lakukan dsni?" tnya yesung smbil menggigit jari kakix
.
"kau yg siapa. Knp kau berada sini? Ini tempat kami mandi tau" jawab bidadari berpakaian ungu
.
"huh jdi kalian klo mandi disitu?" tny ji ae

"ne memang knp? Ada yang aneh?" tny bidadari yg berpakaian biru
.
"ania. Klian cantik sekali" ucap yesung smbil ngiler n mupeng
.
"kau juga tampan. Siapa nama mu?" tny kedua bidadari itu
.
"nama ku kim yesung. Nama kalian siapa?" tny yesung
.
"nama ku iis"
"dan aku uul" jwab bidadari itu
.
"owhh klian cantik sekali. Mw kah klian mnjdi istri q?" tny yesung smbil mencium tangan bidadari itu
.
"nde oppa kami mw" jwb k dua bidadari itu
.
THE END
.
Gmn gmn? Tmbah GJ y nii FF. Ahaha maklumi ya.
.
Hmm ada yg mw aku bkinin FF GJ? Klo mw bilang ne. Cz q lgi GJ. Hahahaha pai pai 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar