Kamis, 23 Agustus 2012

[FF GJ] Cinta ku kecantol di 1 ton jengkol - part 2


Annyeonghaseo smw. Q balik lagi dengan FF GJ ku. Wktu bikin ni FF banya banget rintangan yang haruz q lewati. Coba skrg ni bukan bulan puasa pasti udh nangis guling-guling aku gara-gara selalu di gagalin wktu bikin ni FF. Hueee
.
Tapi tak apa, q berusaha buat tetep tabah. Berusaha tuk tetap kuat melewati setiap rintangan yang ada. Yesungdahlah dari pada ni FF gagal publis lagi, lebih baik aq mulai aja ngeGJ. Owh ia 1 lgi, q gk tw ni FF bakalan tamat skrg ato nggk.
.
Cast:
-Song Ji Ae
-Yesung (super junior)
-Onew (shinee)
-Park Pa Young
-Tao _______________ .
~Flask back~
.
Ketika itu aku sdang dalam perjalanan hendak menuju kesebuah acara yang sudah lama aku nanti-nanti yaitu "masak jengkol bersama mama sungmin dan papa kyuhyun" dan di lengkapai dengan bintang tamu pendatang baru dengan goyangan ngeborx ter_hot sejagat raya yang bernama ryeowook.
.
Saat ini aku sedang menunggu my chingu yang sudah menjadi kawan ku sejak dalam kandungan. Namax park ha young. Tpi sudah 5 jam aku menunggux di pertigaan ini, damn dia tak kunjung-kunjung menunjukkan batang dahinya.
.
Karena aku sudah bosan menunggu jadi ku putuzkan untuk melanjutkan perjalanan ku menuju acara memasak itu..
Gara-gara ha young mo0d ku jadi hilang. Dan dengan gaya sok kesal,aku pun menendang-nedang kerikil yang ada di sekitar ku.
Ehh tak di sangka, ketika aku sedang asik menendang-nendang krikil, aku sampai slah menendang, dah ternyata yang ku tendang sebenarnya adalah kotoran kucing lebih tepatnya tai kucing.
.
Aku tidah bisa ke acara memasak itu sambil membawa tai kucing ini. Aku haruz membersihkannya. Tapi menggunakan apa?
.
Setlah 1 jam aku brpikir, aku melihat sbuah pagar yang kira-kira tingginya seleher ku dan di atas pagar itu ku lihat sebuah kaos tertengger disana. Ku pikir kaos itu tidak dipakai, karna model dan warnanya sudah tidak pantas untuk ada di dunia ini lgi. Jadi ku ambil saja kaos itu dan ku gunakan untuk mengepal(?) kaki ku yang trkena tai kucing.
.
Namun tiba-tiba
"woy. APA YANG KAU LAKUKAN PADA KAOS KU HUH?" jrit sebuh suara
.
Aku pun terkejut. Siapa dia?
.
"heh KENAPA KAU MENATAPKU?"
.
"ania ha hanya saja itu di kening a ada banyak butiran na nasi" jawab ku gugup sambil bersebunyi di balik tirai bambu
.
"mwo? Jinja?" ucap namja itu sambil memerisa keningnya menggunakan kaca pembesar. Namun lama-lama dia pun kembali ingat dengan kasus kaosnya lagi.
"HEH, KAU JANGAN MENGALIHKAN PEMBUCARAAN YA. NASIB KAOS KU INI BAGAIMANA? CEPAT KAU TANGGUNG JAWAB" jerit namja itu lgi dengan suara sekitar 20 oktaf #emang bsa#
.
Aku terjatuh, gara-gara terkejut mendengar suara itu. Karena takut di amuk dn juga takut telat jadi aku kabur dengan menenteng kaos rensel.
.
~flask back end~
.
~kembali ke MOS~
.
"hey kalian jangan lari-larian bgt dong. Aku kan jadi pusing melihatx." omel seorang yeoja karena di jadikan wahana berputar oleh ku dan namja yg brnama yesung itu.
.
Karena aku dan namja yg bernama yesung itu sama-sama lelah, jadi kami berhenti.
Q lihat yeoja yg mengomel-ngomel tadi dan betapa terkejudnya aku.
"hyakkk park ha young, jadi km. Sedang apa kau disini? Dan kmana sja kau? Kemarin q tunggu gk dteng-dteng. Au haruz tanggung jawab" protes ku pada yeoja yg ternyata chingu ku itu.
.
"hehe mianhae ji ae~ah kemarin aku lupa mengabari mu. Aku kemarin membantu appa ku di perusahaannya untuk mempromosikan usaha baru. Mianhae ne chagi" ucap ha young merasa bersalah sampai-sampai sujud di hadapan pohon jengkol (?)
.
"ne gwaenchana, emang kamu membuka usaha apa?" tanya ku pada ha young
.
"aku membuka warung lesehan jengkol. Nah asal kau tau saja, nanti waktu peresmian toko ku, appa ku akan mengundangkan artis yg skrg yg sedang naik daun dan naik pohon,itu yg namanya klo gk salah kim ryeowook. Dan tak lupa appa ku juga akan mengundang pasangan memasak juga, yang namax mama sungmin dan papa kyuhyun, kamu datang ya. Nanti ku siapin kursi terspecial buat km. Gmn?" tawar ha young padaku
.
"kyaaaaa aku mau mau mau" jawab ku spontan
.
"aku juga mau" ucap seseorang yg muncul tiba-tiba di tengah-tengah antara aku dan ha young. Kami terkejut. Sangat terkejut.
.
"haittzzz si siapa kau. Kau setan pohon jengkol ini ya? Kenapa tiba-tiba muncul-muncul kaget ha young
.
"haahhh kau ini, dasar namja aneh. Kau mw ikut?" tanya ku
.
"ia ia ia aku mw" jawabx antusias
.
Aku dan ha young saling pandang satu sama lain dan mengucapkan itu kalimat dengan kompak
"tidak boleh" jawab kami
.
"ayolah. Q mohon" mohong yesung pada kami dengan wajah di penuhi dengan air mata, air keringat, air liur, air got, air empang, dan air-air lainx
.
"Ania" lagi-lagi aku dan ha young mengucapkan kata-kata dengan kompakx
.
"haaa gmn klo bgini saja, kita kan msih ada 1 pertandingan lgi nih buat memperebutkan seperangkat alat cukur ketek itu, bagaimana kalau kamu dan teman mu si pemilik warung jngkol itu bertanding dengan ku menghabiskan 1 ton jengkol itu. Kalau aku menang aku di ijinkan ikut yah" tawar yesung
.
"boleh, tapi apa kau akan melawan kami sendirian?" tanya ha young
.
"ania, aku bersama teman ku. Tao kemarilah" panggil yesung pada seseorg
.
Dan keluar seekor panda yang sambil memegang sebuah bambu muda (rebbung).
Q lihat sekejap sahabat ku. Tampang mupeng dengan ekspresi yg aneh.
.
"ji ae~ah, siapa yg memutar lagu afgan syahreza si artis dari indonesia itu?" tanya ha yougn
.
Aku bingung. Lagu? Lagu apaan? Tiba-tiba ha young menyanyi
"terpesona ku pada pandangan pertama, tak kuasa menahan diri ku. Senyumanx menghiasi muka lu, ingin q peluk dan ku cubit mata mu" itulah nyanyian ha young.
.
"bagaimana? Sesuju? Seshinee? SeSNSD? SeEXO? SeTVXQ? #kata temen ku kasian boyband n girlband yg kagak d sebutin. Cz SJ (sesuju) mulu yg yg di sebutin#
.
"ne aku setuju" jawab ku.
.
"dan ada 1 syarat lagi, kalau kami menang, ijinkan kami untuk mengajak kalian berkencan di kebonnya tao" yesung memberikan syarat lagi
.
"mwo?" kaget ku
"ok no problem"
.
"baguz, kalau begitu, mari kita mulai pertandingan ini" ucapa tao dengan raut wajah angker yg berhasil membuat ha young mimisan dan tepar.
.
"ok ok smwx. Saya sebagai MC tertampan disini akan membantu jalannya perlombaan" ucap MC yg bernama onew
"baiklahh smw siap?" tnya onew, dan kami hanya menganggug
"hana, dul, setttttttt"
.
.
TBC lgi akhhh.. mian buad typonya.. no copas no bash!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar