Kamis, 23 Agustus 2012

Need New Author ^_^ (ATTENTION!!)

ANNYEONGHASEYO... YEOROBEUN... !!! ^0^" *bow bareng suju oppadeul
Admin balik lagi... :D Kangen kaga? *plakkk g ada yg kangen

Okey, sepertinya author untuk malam ini smpai minggu depan libur dulu, ne? Di karenakan admin akan sibuk OSPEK a.k.a ORMABA selama 1 minggu. >.<"

Amigo... *nyanyi bareng shinee* Admin bakalan capek banget pastinya. Jadi admin pasti kaga bisa Online buat ngelanjutin FanFic dan ngikutin News2 baru. Gara2 admin sering tidur malem bangett... >.<" *catat ini rekor tidurku : star tidur mulai jam 04.00 pagi (hari kamis 23/08/12)* jadi mulai nanti malam, admin bakalan tidur lebih cepet, dan gak bisa ol lama2, PoVers (sebutan fans KPOP Lovers *plakkk kaga ada yg ngfans min*).

Jadi, admin juga kaga bisa lanjutin Fanfic dan admin akan ngpost FanFic karya Chagiya admin dan Saengie Admin *tarik Nchul (istri Heechul) dan Shelly (Istri Sungmin) => di bunuh readers

Dan jangan ada yang coba2 COPAS YA! Karena FanFic mereka sudah tersebar di Facebook, sama seperti admin. And than, semoga readers yang belum tau New Author ini dan beserta karya2nya, selamat menikmati, ne? Hehehe... Gomawo, gomapta, kamsahamnida. :)

Sekian dulu news dari saya, dari admin si Istri abang Yesung dan Abang Onew pamit... *bow bareng yeye onew*.

SIAP-SIAP UNTU PERAYAAN HAPPY ANNIVERSARY Suami admin, Kim Jong Woon (Yesung Super Junior) besok tanggal 24 Agustus 2012. Saengil Chukkae oppa. ^_^

Bonus Pict :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar