Kamis, 23 Agustus 2012

[FF GJ] Cinta ku kecantol di 1 ton jengkol - part 1

Annyeong.. ini author baru di blog nae chagiya. Naneu Nisa mnida. Panggi ajah nchul, karna biasku / suamiku di suju itu Kim Heechul. Ok, ini adalah ff request dari yg puya blog inih. Dan mian klo ff ini teramat GaJe dan aneh, karena saat aku mmbuatnya, otakku lagi gaje juga, di tambah yg request juga pngennya yg gaje2.

Ok dari pada bnyak cingcong, here we go. Enjoyed reading, chingu. ;)


Perhatian-perhatian FF GJ akan segera d mulai, siapkan karung beras dan baskom untuk tempat muntahan anda. Indikasi, FF ini bisa menyebabkan kegalauan yg meningkat secara draktis, dan bsa membuat ibu-ibu yg lagi hamil langsung brojol. Author tidak bertanggung jawab dng smw itu. Krn author mati dluan sebelum di bunuh sama yg ngebaca ni ff #matidalampelukanheechuloppa#
.
Sudah akh ayo di mulai. Bawel amat. (_ _")
.
Cast :
-Farah as song jii ae => ini admin blog ini
-Yesung (Super Junior)
-Onew (Shinee)
-Park Ha Yong (author numpang axiz)
-and all cast
.
Annyeong nenaun song ji ae imnida. Saat ini aku adalah calon mahasiswi di univesitas SMSS (SM Super Star), knpa aku masih di sebut calon mahasiswi? Yah itu karena aku belum resmi menjadi mahasiswi disini. Aku masih haruz menghadapi yang namanya MOS (masa orang sinting). Haufhhh MOS ini garing. Tak ada hiburan, tak ada tantangan, yang ada hanya kakak-kakak pembimbing MOS. Mana kagak ada yang cakep, wajahnya pada bulukan bin panuan smw. Yg yeoja juga kgak ada yg cntik. Smw pada timbilan di mata. Hikzz please deh bokkkk..
.
Tapi tak apa, setidaknya disini wajah ku jadi yang paling cantik diantara para kakak pembina itu. Kekeke
.
Astaga sungguh MOS ini tak ada yg special. MOS_nya hanya begitu aja. Aq bingung, ini sebenarnya MOS atau lomba 17 agustusan sih? Knapa MOS_nya malah jadi perlombaan bgni? Panjat krupuk, lompat pinang, makan karung, lari sepeda dll.
Tapi hadiahnya rumayan sih, seperangkat alat cukur ketek dibayarx lunai lagi sma pihak penyelenggara. Wah wah wah boleh tuhhh.
.
'wow rumaya tuh, alat-alat cukur gua kan udah pada ngilang di makan si heechuloppa' *oppamianhaene*
Aku haruz menang
.
Dengan semangat 45, aku berjuang mati-matian untuk menjadi pemenang dri setiap perlombaan. Tinggal 1 langkah lagi aku bsa mendapat kan alat cukur itu.
'ji ae kau haruz bisa mengalahkan lawan selanjudnya'.
.
Kali ini katanya lawan ku itu adalah slah satu dari panitia lomba MOS ini. Siapa ya kira-kira?
Tiba-tiba..
.
"pertandingan selanjudnya yaitu lomba lomba penutupan, lomba makan kulit kerang. Yang berhasil menghabiskan 1 ton jengkol rebuz akan kluar sebagai pemenang dan mendapatkan hadian seperangkat alat cukur ketek di bayar tunai. Peserta bertahannya adalah song ji ae dan yang akan menjadi lawannya salah satu dari pembina MOS ini, kita sambut kim yesung dengan tarian khas_nya tari pendet" ucap sang MC berteriak menggunakan megapone_x.
.
'mwo tari pendet? Haufhh paling-paling namja aneh yg keluar' keluh ku dalam hati
.
OMO, ternyata dugaan ku slah. Salah besar. Ini bukan namja aneh, tpi super duper aneh, masak iya dia keluar panggung menggunakan kebayak. Yang benar saja. Dia pikir ini audisi banci ronggeng kali yah? Haufhhh tuh kan benar dugaan ku, ni sekolah kagak bner. Hadohhh bisa gila lama" aku disini. Tapi tak apa lah ini semua demi seperangkat alat cukur ketek itu.
.
Tiba-tiba namja yang bernama kim yesung itu membuka pakaiannya dan membuka wig_x. Aku penasaran seperti apa rupa asli dari namja super duper aneh itu. Pzti wajahnya ancur-ancuran. Itu dugaan ku
.
Dannn jeng eng ing eng, dugaan q benar-benar slah. Dia dia, wajahnya ahhhh behhhh mantapzzz bin ajibbbbbb. Kayak pangeran dari kerajaan kura-kura yg sedang mencari calon bojo_nya.
.
Astaga kenapa tiba-tiba aku mendengar lagu yang dinyanyikan oleh afgan?
_lagu_
*terpesona kupada pandangan matanya, tak kuasa menahan smwx, senyumannya menghiasi mimpi q, ingin ku peluk dan ku kecup ketek mu*
.
"lomba akan segera di mulai. 1 ton jengkol rebus sudah tersedia di atas jambanisme. Jadi untuk para peserta diharapkan untuk cpat naik ke atas kakusnisme" ucap si MC yg bernama Onew yg sedang asik menggigit tulang ayam.
.
Aku tersadar dari lamunanku dan segera beranjak tuk naik keatas kakusnisme. Namja brnama yesung itu menatap ku. Ada apa ini? Apa dia jatuh cinta juga spt aku yg kurasa jatuh cinta padanya? Oh tuhan matax yg sipit, kepalax yg bsar, akhhhh dia membuat mu mupeng berat.
.
Dia tersenyum dan berkata
"annyeonghaseo, hmm spt_nya aku mengenal mu. Apa kita pernah brtemu sebelumnya?" tnya namja itu pada ku
.
Hah bertemu? Dimana? Sebenarnya aku juga tak asing dengan wajah pasarannya itu #ditabokcloud#, tpi dmna aku brtemu dng_nya?
.
"ahhh aku ingat, kau orang kemarin yang ngenggunakan baju ku untuk mengelap kaki mu yang terkena kotoran kucing kan?" tnya namja itu
.
"mwo?" aq bingung. Namun aq langsung ingat dengan kejadian kemarin
"mampus aku" ucap ku sambil memukul pantat q.
.
"wahhhh jadi kau orangnya" ucap yesung sambil memelototkan matanya yang sipit.
.
"o~oww sepertinya aku haruz kaburr"
.
"heyyyy"
.
.
TBC
.
.
H0h0 mian untuk typo yg sebenarnya numpuk. Dan mian juga admin tdk bisa mengeditnya di karenakan sudah sangat lelah.
.
Mian ff q GJ. Pay payy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar