Rabu, 15 Agustus 2012

Curcol Singkat Nan Panjang

Annyeonghaseyoo :)
Ada seneng dan ada duka juga yah kalau punya blog. Mungkin kurangnya promosi blog, jadinya sepi banget. Tapi, keep smiling... ;)


Hmppff... mian chingudeul, numpang curhat sebentar, gapapa kali yah? hehehe
Berkeluh kesah dikit di blog kan gapapa juga. (_ _")

Hmm, untuk fanfic, jujur masi belom bisa selesaikan semua, di karenakan kurangnya inspirasi dan lupa akan akhir dan lanjutan dari fanfic tersebut. Bukan males ngerjainnya, tapi karena mood yang hilang dan inspirasi yang kurang. Dan suami ane (tunjuk yeye+onew+junho+baro+jinyoung+sandeul+taemin) *dikeroyokreaders* lagi tidak bisa ngebantu author dapet inspirasi...dan sialnya, moodku selalu hilang tiap kali mau ngelanjutin ff. T^T pppffftt...
Sebel kan.. Kan kasian readers yang pada baca ff jadi selalu di hantui oleh rasa penasaran *ceileh lebay*, tapi masalahnya, siapaaa juga yang baca fanfic.ku? #nah lo?

Sedih, kesel, kecewa. Enggak dapet komen dan like dari readers di tiap fanfic.ku ataupun apa aja yang aku post di blog ini. Ngerasa kecewa banget, readers baca, tapi enggak ninggalin komen Enggak nge-like gapapa, tapi setidaknya komen lah... *mian author maksa :'(*

Yasudahlah, yang penting readers seneng baca fanfic di blog ini, author juga seneng buat fanfic.nyah. Author seneng, readers juga seneng, meski sedikit kecewa tanpa kehadiran komentar. Oke, sekian curcolnya. Salam... dan annyeongasimnika... ;)

2 komentar:

  1. KKK~~
    blognya bagus bgt chingu , tapi sayang , sepi .
    aku punya sarang klu blog mu niy kan banyag ff .
    tambah aja authornya.
    cari d fb , pasti banyag yang minat untuk jadi author di blog mu ini :)

    sekian dari saran saiia :)

    BalasHapus
  2. kkk~ :D
    sepi, karna kurangx promosi saengie :(
    klo d fb, tkutx uda pda pux wp/blog sndiri2... kbnyakan setauku gtu.
    knpa g saeng aja yg jd author di blogq jga? hehehe

    BalasHapus