Selasa, 20 Maret 2012

LoveHonesty (2 of ....)


+FF+_LoveHonesty_part2

_______----------________----------_______

- Im YooNa as Yoona (author)
- Kim Jong-woon as Yesung
- Lee Donghae as Donghae
- Kim Tae-yeon as Taeyeon
- Lee Soon-kyu as Sunny
- Ok Taec-Yeon as Taecyeon

__flash back__

" Ne, Yeppa. Gomawo... :) " tiba2 Yesung berdiri dan mengulurkan tangannya, aku meraihnya.
"Ayo pulang...jangan terlalu lama disini. Bisa2 kamu terkena flu. Udaranya semakin lama semakin dingin. Tidak baik untukmu yang kurus. " Yesung oppa... selalu saja, selalu ingin membuatku mencubitnya. " Oppa....aku ini tidak kurus. Weeekk.. >,< " jawabku sambil memelet ke arahnya dan berlari menjauh dari oppa.
" Oww..kau sudah berani mencoba melet padaku yah. Lihatlah pembalasanku nanti.. Hiyaaatt.. Tunggu aku Yoona.. " sambil berlari ke arahku dan mencoba mengejarku.
Yah..hari ini akhirnya aku bisa tersenyum. Berkat appa tentunya. Syukurlah. :) Gomawo Yesung oppa.
___________---------- Yoona POV----------_____________
(malam hari di rumah)
Termenung di depan televisi...
Tak ada acara yang bagus.. membuatku semakin bosan.
Haeppa...masih mengabaikanku...belum mengabariku.
Sudah jam 21.45, haeppa kmana??

dreeett..dreeettt...kring..kring..

Seperti suara dari handphone-ku. Ah, itu pasti oppa.
Ah, benar. Syukurlah... :)

"Hallo.. oppa? Oppa kmana.. "
"Yoona, bisa keluar dari rumahmu sebentar? "
"Ne..oppa"
klik.. telpon terputus bgitu saja.
Segera aku turun ke lantai bawah, dan keluar. Tidak ku lihat apapun. Apa oppa membohongiku? Huft.. :(
(tiba2 mataku gelap)
"Ah.. siapa ini? Mengapa mataku di tutup kain? Hey..lepaskan.. " ucapku sedikit berteriak.
"Ssssttt...jangan berteriak. Cukup diam saja, dan ikut aku. Ara? " jawab si misterius itu sambil berbisik dan menggeretku masuk ke mobilnya. Ah, aku mau di bawa kemana? Ya tuhan..ada apa ini? Oppa kemana?
Setelah itu si empunya mobil menyalakan mobilnya dan melaju pergi membawaku. Entah kemana ini.. Semoga aku baik2 saja.
______------------Donghae POV---------------______
(dalam perjalanan)
"Mau kau bawa aku kmana? " tanyanya panik
"Tenang saja..ku bawa kau ke tempat yang indah. Hohoho " ku buat suaraku seaneh mungkin, agar Yoona tak mengenaliku.
ku belokkan arah ke arah tempat yang akan ku jadikan surprise.
Setelah smpai, ku matikan mesin mobilku, dan ku bukakan pintu untuk Yoona dan menariknya keluar. Tapi dia tak mau. " Ah, ini di mana? Aku tidak mau keluar! " teriak yoona. Tapi tetap ku paksa untuk keluar dengan lembut. "Ayolah..keluar. Aku ingin mengajakmu duduk di sana. " akhirnya Yoona menurut dan keluar dari mobil.
Berjalan perlahan..
"Oke, aku buka penutup mata ini, tapi ingat, jangan memukulku. Ara? "
" Ne. " terlihat dari ekspresi tubuhnya yang gugup dan takut.
Aku mulai menghitung mundur.
Set...
Dul...
Hana..

Ku buka perlahan penutup mata itu, dan ku lihat ekspresi Yoona..
................................................................................................................................................................................

TBC...
apa yang terjadi...????
tnggu ajah..ihihihi
(maaf, low bnyak kekurangan kata2. -.-" ,,ketidak jelasan alur, kekurangan kosa kata. Mian..mian..miahaeyo.. :( ...saya butuh saran dan bimbingan para readers sekalian. :) ! )





Tidak ada komentar:

Posting Komentar