Sabtu, 03 Maret 2012

Love Honestly (1 of ...)

Nah..yg inie uda prnah di post di Fb. Jadi, bagi yg baru baca, happy reading, meski mengecewakan. :)
Masi dlm tahap mncoba mmbwt FF.. Tpii maaf jka ad bnyak skali ksalahan di dlamnya..Mianhae.. :)

_______----------________----------_______

- Im YooNa as Yoona (author)
- Kim Jong-woon as Yesung
- Lee Donghae as Donghae
- Kim Tae-yeon as Taeyeon
- Lee Soon-kyu as Sunny
- Ok Taec-Yeon as Taecyeon

______________Author POV_______________

Hidup perlu kejujuran...
Hidup perlu kepastian...
Hidup perlu kedamaian dan ketentraman hati...

Yah, itulah yang aku rasakan saat ini, bersamamu...
Sudah 5 bulan ku jalani bersamamu...
Tak ada apa-apa... maksudku tak ada pertengkaran...
Kami berdua damai-damai saja..

Romantis? Tentu saja ada..
Bahagia? Pastinya...
Canda tawa? Selalu ada di setiap waktu ku brsamanya..

Tapi hari ini, tak ada kabar darimu..
Seperti kemarin,,tiba-tiba kau menghilang...tak mengabariku..
Kemana saja kau, namja.ku?
Aku takut sesuatu terjadi padamu... Aku benar-benar gelisah menantikan kabarmu sore ini..

Hari ini, sore ini, sejuknya udara taman menemani kegelisahanku..
Duduk sendiri di taman.. berharap kau datang...
Tapi ternyata hampa..
Taman tak terlalu ramai,. jadi tak terlalu mengganggu kesendirianku..

_____-------------Yesung POV--------------_____

Yah.. sore ini, udara cukup sejuk..
Tapi, lama2 udaranya membuatku menggigil.. Lari saja lah..
Tapi, enaknya ke mana ya? Hmm... ke taman saja mungkin. Cuci mata, syapa tau ada yang menarik.

(setelah berlari sampai di depan taman)

Nah, ada toko. Beli minum saja dulu.

(setelah keluar dari toko dan menyeberang menuju taman)

Sepertinya, aku mengenal yeoja itu.. Tapi siapa ya? Tunggu..tunggu.. itu seperti.. Yoona?
Tumben aku melihatnya di sini..kenapa dia? Hmm.. pasti ada masalah lagi dengan oppa.nya.
Apa prlu ku panggil saja supaya memastikan? Hmm..

_____------Yoona POV------_____

Tapi tiba-tiba, ku mendengar seseorang memanggilku dari kejauhan Seperti suara Yesung.. Sejenak ku tolehkan wajahku ke belakang.

"Yoona.. " sambil berlari ke arahku dengan membawa sekaleng minuman. "Hkang? Mengapa kemari? " aku heran dengan kehadiran hkang di sini, atmosfer di taman seperti sedikit berubah.
" Haah..bisakah izinkan aku duduk sejenak? Aku lelah.. " dengan suara tersenggal-senggal. (*apaan tuh tersengal2? stauku tersenggol2 yg ada.. kekeke :p /author gje)

"Hmm.. ne, hkang. Kenapa berlari? Seperti di kejar hantu saja. " tanyaku sambil menatap wajah hkang yang kelelahan. " Hmm..aku tadi ada di toko seberang taman, lalu aku ingin sekalian saja jalan2 dan menghirup udara segar di taman. Ternyata, aku melihat kamu di sini. Jadi aku berlari kemari, takut kau sudah mau pergi. Hehehe.. " hkang memamerkan senyum kecilnya padaku.   "Owh,begitu ternyata. Hmm,minuman itu untukku yah, hkang? " sambil merenggut sekaleng minuman dingin di tangan hkang. (*weiiiitttzzz mrenggut? bahasa mana itu >.

"Issshh..enak saja, ini untukku. Aku lelah,capek, haus. Hehehe " sambil mengambil kembali minumannya yang ada di tanganku. "Ahh,,hkang, salah sendiri tadi lari. Jadi minumannya untuk aku..(mengambil lagi minumannya) hehehe gomawo hkang.. " saat mulai membuka, tiba2 hkang mengambil lagi minumannya, "Eitz, tidak bisa.. Ini untukku Yoona.. " saat hendak di minum, aku merebutnya lagi, " Hkang...tidak boleh, ini sudah menjadi milikku. Hkang beli lagi sana, sekalian beli makanan, aku lapar. hehehe :D " dan akhirnya aku meminumnya juga.. ahh... segar (*lho?authornya ikutan minum kekeke :D )

" Dasar, kau ini tetap saja. Tetap seperti anak kecil... " dengan ekspresi sebalnya hkang Yesung, aku jadi sedikit tertawa.. "Aahaha.. tenang hkang, aku tak berniat mengambilnya kok. Aku hanya bercanda. Ini hkang, minumlah, pasti haus. :) " lalu ku berikan minumannya tepat di pipi hkang. "Nah.. gitu donk. Dari tadi kan bagus. Tenggorokanku sudah sangat kering." lalu hkang segera meminum minumannya. Sejenak hening.

" Yoona, ada apa denganmu? Apa ada masalah dengan Donghae? " ya Tuhan, namja yg satu ini selalu tau apa yang ku pikirkan. " Ne, hkang. Sejak kemarin dia tang mengabariku. " tiba2 hkang mengelus puncak kepalaku. " Sudahlah, tenang saja, mungkin dia sibuk dengan kegiatannya, sehingga lupa mengabarimu. Yoona, tenanglah. Tak usah murung seperti itu ! Go fight Yoona.. ! Semangat.. " tentu saja, hkang selalu menjadi yang terbaik dan nomer satu yang memberiikan semangat untukku. " Gomawo, tapi aku tidak benar2 bisa semangat hari ini. Hmm.. " aku kembali termenung, lalu hkang menempelkan minuman kaleng yang dingin ke dahiku. " Berpikirlah yang dingin, tenang, jangan berpikir yang aneh2 dulu tentang oppa-mu. Ne? " sambil tetap memberikan senyum, aku berusaha tersenyum di depan hkang-ku.

" Ne, hkang. Gomawo... :) " tiba2 Yesung berdiri dan mengulurkan tangannya, aku meraihnya.
"Ayo pulang...jangan terlalu lama disini. Bisa2 kamu terkena flu. Udaranya semakin lama semakin dingin. Tidak baik untukmu yang kurus. " Yesung oppa... selalu saja, selalu ingin membuatku mencubitnya. " Hkang....aku tidak terlalu kurus kok. Weeekk.. >,< " jawabku sambil memelet ke arahnya dan berlari menjauh daria hkang.
" Oww..kau sudah berani mencoba melet padaku yah. Lihatlah pembalasanku nanti.. Hiyaaatt.. Tunggu aku Yoona.. " sambil berlari ke arahku dan mencoba mengejarku.

Yah..hari ini akhirnya aku bisa tersenyum. Berkat appa tentunya. Syukurlah. :) Gomawo Yesung oppa.

________________-------------------------------------_________________________

TBC. . . .

gomawo bwt yg uda baca.. plisss..tinggalkan pesan.
Saia butuh masukan untuk FF pertama saia.. Mohon bntuannya... :D
Mianhae kalo bnyak salah2 kata.. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar