Selasa, 22 Mei 2012

Pesan dari D.O Exo K

Berikut adalah kutipan ucapan terima kasih untuk para fans dari D.O Exo-K yg aku kutip dari situs resmi Exo-K. Dan ini yg dia tulis. Untuk terjemahan mungkin sedikit rumit buat di pahami, tapi yaaa begitulah. Hehehe... So, chek this out.

안녕하세요! EXO-K D.O. 입니다.
제가 네 번째로 팬 여러분들께 인사를 드리게 되었습니다.

첫 방송을 한지 아직 일주일 밖에 안됐는데
정말 이렇게 많은 관심을 주셔서 진심으로 감사 드립니다.

처음 무대에 올랐을 때는 긴장이 많이 되서
실수도 많이 하고 멋있는 무대를 보여 드리지 못해 죄송합니다.
앞으로는 더 우월한 모습 보여드린다고 약속 드리겠습니다.하트

저희 EXO 많이 사랑해주십시오.

D.O.올림


Translate a.la Google :

Hello there! EXO-K D.O.
Saya menyambut keempat telah mendorong penggemar.

Ini baru seminggu lagi, siaran pertama.
Jadi saya menghargai banyak perhatian anda.

Ketika seseorang telah mencapai tahap pertama, banyak ketegangan.
Banyak kesalahan dan saya sangat menyesal acara di atas panggung yang keren.
Di masa depan, saya akan menjanjikan tampilan yang superior untuk memilih siapa pun.
Hati. (?)

Tolong beri banyak cinta untuk kami EXO.

Posted D.O.Dan beserta foto di bawahnya :























(Kyaaaa...oppa, handsome sangaaaatt . . .  )



Has Tag ini : EXO-K Official Website.

NB : So, give them support and love, more and more. Kamsahamnida suda mau baca, jika ingin ngtag ulang, jgn lupa lengkap dgn kredit title-nya. Gomapta sekali lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar