Rabu, 09 Mei 2012

Love Honesty part 6 of ...

PERINGATAN!!!
NO COPAS YAAA... HARGAI KARYA SAYA DAN KERJA KERAS SAYA!! ^_^
Ini adalah hak cipta saya.
Selamat Membaca !! :D

(NB : lama2 ni FF kea novel sajja... ckckckck) 
_______----------________----------_______
Author : Lee Young-Ri
Cast :
- Im YooNa as Yoona (bisa juga jadi author)
- Lee Donghae as Donghae
- Kim Jong-woon as Yesung
- Lee Soon-kyu as Sunny
- Kim Tae-yeon as Taeyeon
- Ok Taec-Yeon as Taecyeon
BackSound :  
~ Apa ajah yang penting pas sesuai dengan kondisi hohoho
Genre :
~ Romance, Friendship, funny (0,01%) *maybe :p 

___flash back___ 

@Pagi Hari
Mataku terbuka.. tapi ku rasakan di kakiku berat sekali. Apa ini? Kemudian aku menoleh, sulit sekali. Lalu sesuatu yg disebelahku mulai bergerak dan akhirnya kakiku bebas. Saat berbalik, ternyata manusia yg ada disebelahku. Ku intip wajahnya yg sepertinya hendak berusaha membuka matanya.
Saat bersamaan saling menatap, itu ternyata....
" Arrggghhhh...." berteriak bersamaan.
Posisiku tepat berada di atas yeppa, dan yeppa tepat berada di bawahku. Wajah kami cukup dekat, dan segera aku menjauhi oppa.
“ Kyaaa…!! Oppa kenapa disini?? Ini kamarku!! Kenapa oppa tidur di kamarku?? Aigooo…oppa…kau..hmmpp…” mulutku di tutup oleh bantal heart blue kesayanganku.
“ Ssssttt…diam. Jangan ramai! Nanti eommamu tau.” Jawab oppa gusar.
“ Huuaahh..oppa, aku tidak bisa..bernafas..kalau..seperti ini..” kemudian oppa segera melepas bantal yang da dimulutku.
“ Jangan rame, Yoong. Nanti aku kena marah eommamu.” Jawab oppa takut.
“ Salah sendiri ada di kamarku! Oppa…kau mesum!” segera ku menjauhi oppa, tanpa sadar aku tlah berada dipinggir kasur, dan hampir jatuh. Dengan sigap oppa menarikku.
“ Aaaarrgh..” aku jatuh dipelukan oppa. Segera aku bangkit, tapi oppa menahanku. Secara langsung oppa menatapku, tanpa ku sadari jantungku berkata “Doki..doki..doki..doki..”

#CEKLEK.. (bunyi pintu kamar terbuka)

Ku menoleh, ternyata ada.. Haeppa? Dia melotot melihat keadaanku dengan Yeppa. Ya Tuhan..mampus aku!!! Segera ku turun dari kasur dan segera menghampiri Haeppa yang hendak turun dan ku tarik tangannya.
“ Oppa..tunggu! Aku bisa jelaskan ini oppa! Sebenarnya ini tidak seperti yang kau kira. Aku kaget saat aku bangun, Yeppa sudah berada di kamarku. Dan…dan aku tidak tau kenapa dia di kamar…”
“ Biar aku yang menjelaskan! ” ternyata yeppa sejak tadi di sebelahku.
“ Ini kebiasaanku..berpindah tempat tidur setiap 20menit sekali. Aku tidak tau kenapa. Jadi tolong jangan salahkan Yoona atas kejadian ini. Dia tidak tau apa-apa. ” jelas yeppa tenang.
“ Aku tidak butuh penjelasanmu! ” tegas Haeppa marah dan meninggalkanku yg terpaku.
“ Oppa…oppa dengarkan aku dulu!! ” aku ingin menangis.
“ Mandilah..kau tidak mau terlambat sekolah kan? ” perintah Haeppa tanpa menoleh ke arahku dan bergegas pergi.
“ Oppa…” aku tak bisa berkata apa-apa lagi. Oppa marah, dan ini gara-gara..
“ Yeppaaaaaaaaaa...ini gara-gara kau! Haeppa marah padaku! Pergilah!! Dasar namja aneh!! ” teriakku sambil masuk kekamar dan menutup pintu. Aku terduduk di lantai sambil menangis. Yeppa bodoh…

@ At School *canteen*---- Yoona POV

“ Gara-gara kejadian tadi, aku terlambat. Uuhh…” aku meringkuk diatas meja di kantin.
“ Mwo? Kejadian apa Yoong? ” tanya Sunny sambil menyeruput minumannya.
“ Yeppa..uhh.. *bugh..bugh..bugh..* ” aku kesal, rasanya ingin membanting dan membelah meja ini jadi dua. *nah loh..karate
“ Mwo? Ada apa dengan Yesung-ssi ? ” tanya Taeyeon bingung.
“ Dia..tidur di kamarku! Gila kan? ” aku meminum jusku.
“ MWO?? ” ucap Sunny dan Taeyeon bersamaan.
“ Uhuk..uhuk..kalian ini, jangan rame-rame. ” aku tersedak saat meminum jusku.
“ Ah, mian Yoong. Kami benar-benar kaget. Mian..mian..” Sunny meminta maaf sambil manyun-manyun.
“ Biasanya kan kalian juga seperti itu, bukan barusan saja.” Sunny dan Taeyeon hanya nyengir-nyegir gila. *apaaaaaa maksudnya coba. (-.-“)
“ Terus..trus..ceritakan pada kami, Yoong. Kok bisa Yesung-ssi tidur di kamarmu? ” tanya Sunny selidik.
“ Mungkin dia punya penyakit tidur sambil jalan. ” jawab Taeyeon mengira-ngira.
“ Mungkin juga Yoong. Tanyakan saja. ” kata Sunny mengiyakan pendapat Taeyeon.
“ Aahh..kalian berdua ini sok tau. Tadi pagi ku dengar oppa punya kebiasaan berpindah tempat tidur setiap 20menit sekali. ” jelasku yang membuat Sunny melotot tak percaya.
“ Benarkah? Kebiasaan yang aneh.” seru mereka berdua.
“ Maka dari itu..aku juga heran. Tapi aku kesal sekali! Sampai-sampai kepergok oleh Haeppa. ” aku langsung lesu melihat ekspresi haeppa tadi pagi.
“ Mwo?? Benarkah? ” tanya mereka bersamaan lagi. “ Pasti seru..” Taeyeon membayangkan.
“ Dan menegangkan..” Sunny mengiyakan. “ Pasti ada adegan berantemnya..” Taeyeon menambahkan.
“ Seperti di tv-tv saja…” Sunny semakin berbinar-binar membayangkannya.
“ Yaa!! Teruskan saja khayalan kalian. Aku sedih begini kalian malah begitu. ” ucapku kesal.
“ Kekekeke…mianhae Yoong. Kami tidak bermaksud begitu. Kami hanya membayangkan ekspresimu tertangkap basah seperti apa tadi. ” jelas Taeyeon menyesal.
“ Iya..benar yang Taeyeon bilang. ” ujar Sunny mengiyakan.
“ Kau iniii…ikut-ikut terus. ” Taeyeon mencubit pipi Sunny yang mengembung karna sambil makan roti. Aku tertawa melihat ekspresi Sunny…
 “ Nanti saja aku ceritakan. Sebentar lagi masuk. Nanti pelajaran apa? ” tanyaku bergegas beranjak dari kursi.
‘ Nanti sepertinya tidak ada pelajaran. Karena tadi di kelas sebelah ada guru baru masuk. ” kata Taeyeon sambil menyeruput minumannya untuk terakhir kalinya..
“ Mwo? Siapa? ” kataku kaget. “ Katanya gurunya ganteng, keren. Kyaaa…aku tak sabar. ” kata Taeyeon berbinar-binar lalu dahinya langsung di tepuk Sunny.
“ Kau ini, paling tidak tahan melihat namja tampan. ” ujar Sunny sambil mencubit pipi Taeyeon.
“ Wuaahh..sakit. Sudahlah, ayo kekelas. ” Taeyeon segera menarik Sunny.
“ Hey…tunggu aku..!! ” aku mengekor dibelakang mereka berdua.

@ At Class --- Author POV

“ Annyeong haseyo anak-anak.. Hari ini, kita kedatangan guru spesial sekali. Kalian pasti sudah tau dari kelas lain tentang dia kan? Baiklah, silahkan masuk Mr. Taecyeon. ” kata ibu Jong guru bahasa mandarin mereka.*kaga teu bahasanyee =,=*
Saat sosok Mr. Taecyeon masuk, semua yeoja yg berada di kelas, terperangah. Sang guru hanya bisa tersenyum dan memberi hormat pada seluruh isi kelas. “ Annyeong haseyo. Naneun Mr. Taecyeon imnida. ” kemudian semua yeoja dalam kelas bertepuk tangan sedangkan para namja hanya cemberut melihat tingkah para yeoja yang kelewat ganjen. *ada yaaa bhasa kea gitu +_+” Yoona hanya tertawa melihat tingkah dan wajah chingu-chingunya, terutama para namja.
“ Baiklah, selamat belajar semuanya. Ibu tinggal dulu, karna ada urusan lebih penting. ” sambil mengedipkan mata pada Mr. Taecyeon. Iissshh…ibu Jong genit sekali, pikir Yoona ngeri. Padahal suaminya kepala sekolah, dia masih saja suka menggoda guru-guru muda. Aneh sekali.
Selama pelajaran, para yeoja terus memperhatikan dengan jelas si Mr. Taecyeon. Mereka memperhatikan pelajarannya atau gurunya yah? Ckckck…dasar. Yoona dengan fokus memperhatikan pelajaran hari ini, tapi pikirannya masih di isi dengan sang namjachingunya, Donghae. Yoona berpikir apakah Haeppa tidak akan pernah memaafkannya? Aaargghhh… Sampai pulang sekolahpun, Yoona masih tetap murung. Tapi tadi pagi, oppa tetap perhatian padaku. Marah, iya. Tapi tak terlalu tampak. Pikir Yoona bingung.

@Gerbang Sekolah –Yoona POV

“ Yoooooooooonnnnnnnnggggggg….” Aaiiisshhh…siapa itu teriak-teriak? Merusak kupingku saja. Langsung sumber suara itu menghampiri Yoona yang tengah menutup kupingnya.
“ Yooonngg… Mr. Taecyeon tampan sekaliiii… kyaaaa… aku tak tahan menatapnya. ” jerit Sunny menggebu-gebu sambil loncat-loncat memeluk Taeyeon.
“ Kyyaaaa…benar Yoong.. Mr. Taecyeon benar-benar keren!! Aku ingin jadi pacarnyaaa…!! ” kata Taeyeon tak mau kalah.
“ Ahh..jinja? ” tanyaku sok penasaran padahal dalam hati aku tak sempat memperhatikan Mr. Taecyeon tadi.
“ Ne~ Yoong. Kau sih tadi tidak memotretnya. Aku dapat 1 fotonya saat dia mengajar tadi. Kyaaa…kereeenn!! ” jerit Sunny sambil menunjukkan foto dan segera direbut oleh Taeyeon. Dan terjadilah rebutan foto. Aku hanya menghela nafas melihat tingkah teman-temanku yang satu ini. Lalu ku lerai keduanya, ku cubit telinganya. Dan mereka menghentikan keributan lalu segera pulang bersama.

@Cafe Yesung ---Yoona POV

Ternyata batal pulang. Taeyeon mengajakku ke café milik Yesung. Aaarrgghh..mereka kan tau kalau aku sedang tidak nyaman dengan oppa. Tapi mau bagaimana lagi mereka memaksa, yaah baiklah. Ku lihat oppa sedang berjaga di kasir dan melayani pelanggan.
“ Yeppa..apa kabar? ” sapa Sunny pada oppa yang langsung disambut dengan senyuman hangat. “ Baik..kau sendiri? ” oppa hanya melihat Sunny, dan dia tidak menyadari keberadaanku. “ Nde~ oppa. Oh ya, aku pesan coffe milk 1, susunya yg banyak yah. ” Yeppa hanya tersenyum.
“ Aku pesan coffe 1, tapi gulanya jangan terlalu banyak.” Taeyeon memesan dan oppa hanya tersenyum ramah. Saat aku maju untuk memesan, oppa tak melihat wajahku sama sekali. “ Mau pesan apa ? ” masih sibuk membuatkan pesanan untuk Sunny dan Taeyeon. “Sama seperti Sunny, coffe milk, tapi jangan terlalu banyak susu.” lalu oppa melihatku sebentar dengan pandangan kosong, aku takut melihat matanya. Lalu oppa melanjutkan pekerjaannya lagi.
Aku duduk menghampiri Sunny dan Taeyeon yg sedang ribut memandangi foto Mr. Taecyeon. Lalu ku lihat di luar caffe, seperti Haeppa. Sedang mengobrol dengan siapa?
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
TBC
Saia ucapkan Gomawo untuk Umma yg suda membantu saia dalam belajar bahasanya *nah loh, bahasa apa?tubuh ta? Kekeke author gajebbo +_+
Tulung tinggalkan pesan dan bantuannya. ;)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar