Rabu, 16 Mei 2012

=*Me, You, And Milk Tea*_part 2 (END)*=


Title : Me, You, and Milk Tea

Author : Park Soo Mi

Cast :
Krystal Jung
Lee Taemin
Other cast 

Genre : Rom...rom...rom...ance (-_-“)

NB : Yah..ff ini terinspirasi dari sebuah manga, meski rada g gennah mungkin...hehehe. Enjoyed for Read.

==-==-==-==-==-==-==-==-==-==-==-==-==-==-==-==-==-==-==-==-==-==-==-==-==

Author POV

~flash back~


“ Lagi pula, aku terpaksa melakukannya karna kau tak mau merubah jam bus. Kenapa juga aku harus...hmmppff...”

Tiba2 taemin menarik tangan krystal dan... “ Chu~...” (kyk lgunya f(x) yg chu~..kekeke..)

Backsound : 

Do it do it, chu
It's true, true, true, true it's you 
Do it do it, chu
Do it do it, chu
It's true, true, true, true it's you
Do it do it, chu

Backsound end

Dan taemin belum melepaskan ciumannya. Krystal terpaku.... Segera taemin melepaskan ciumannya dengan lembut dan perlahan dan menatap krystal dalam.

“ Itu balasan kemarin... Dasar, tidak peka. ” segera taemin beranjak perggi meninggalkan krystal yg terpaku.

Author POV End


Krystal POV

@krystal badroom

Aku berciuman dengan Taemin... Ciuman...ini ciuman pertamaku. (terbayang kembali adegan ciuman tadi) Ada apa denganku? Ini bukan karna ciuman pertama atau hal lain... Hanya saja..
Aku tidak bisa tidurrr!!! “ Arrrrgghhh!!!! Aku tidak bisa melepaskan bayangannya dari kepalakuu!! ” jeritku 
sambil meronta2 di atas kasur.

“ Padahal sudah satu minggu berlalu.” Sejak di cium oleh taemin, aku tak pernah bertemu dengannya. Tepatnya, aku tak bisa bertemu dengannya karna aku lebih memilih berangkat naik sepeda dari pada naik bus. 

“ Aigoo~...sudah jam 1 malam..kurang tidur lagi..” sambil memandang handphon dan melihat jam, wajahku tampak kusut.

“ Tidak peka, maksudnya apa? Aku ingin mencoba menanyakan padanya, tapi segan. Hmm..apa ciuman itu tanda kebencian taemin padaku? Ahhh...andwae...” ku acak2 rambutku. Benar2 aneh.. “ Aku jadi merasa aneh jika berurusan dengannya. Aneh, ini benar2 aneh. Kenapa aku harus berbuat sejauh ini hanya untuk dia? Memikirkannya terus-terusan...sampai tidak bisa tidur.. Ini seperti bukan aku. ”

Dreeeetttt...dreeettt... 

Hot summer, a Hot hot summer
Hot summer, a Hot hot, neomu deowo
Hot summer, a Hot hot summer
Hot summer, a Hot hot, ige je mat

“ Kyaaa...bikin kaget saja. Hmm....

Taemin Calling . . .

Dari taemin? Eh? Kenapa dia menelponku malam2 begini di saat aku memikirkannya? ” ku jauhkan handphoneku.

“ Mau apa dia? A..apa yg harus ku lakukan? ” sejenak aku berpikir lagi... Kalau ku angkat, apa yg harus ku katakan? 

Tiba2 mati...


“ Aiiisshh...jinja..aku ini kenapaaaa seeehhh...??? Sudah lama aku tidak deg-degan seperti ini...” lagi2 aku 
meronta di atas kasur...

Ani, jika di ingat2, mungkin Taemin selalu membuatku deg-degan. Dia selalu membuatku marah, dan yg kami lakukan selalu bertengkar dan bertengkar. Tapi, taemin selalu berada di sampingku. Tapi, taemin tidak pernah marah padaku.

“ Wooooyyyy.....!!!!! ” mwo? Siapa di luar malam2 begini teriak2 di rumah  orang. Segera ku intip dari jendela kamarku yg terletak di lantai atas.

“ Woy..kau ini kenapaaaaa...? Kalau masih bangun, angkat telponnya doongg...” jerit taemin kesal.

“ Aigoo~...Taemin? Apa yg dilakukannya? ” segera ku ambil jaket dan turun ke bawah sambil mengendap-endap agar tidak ketahuan oppa2ku.
Sesampainya di luar, ku lihat taemin sedang duduk di trotoar dekat rumah. “ Ohh...krystal...”

Krystal POV Ends


Author POV

Segera krystal menghampiri taemin yg mencoba berdiri. Tiba2, taemin menjatuhkan tubuhnya dan memegang kaki krystal dan memeluk lutut(kaki)nya.

“ Ahhh...krystal, dengarkan aku... Aku menyukai seseorang.. Tapi dia sama sekali tak menyadarinya..” tampak wajah taemin memerah dan matanya terpejam sambil tetap memeluk kaki krystal.

“ Wuaaahh...bau soju...taemin pasti mabuk..” pikir krystal sambil menutup hidungnya.

“ Pantas saja. Mungkin dia mabuk karna putus dengan pacarnya...” pikir krystal khawatir.

“ Ne..ne..ne..berdirilah dulu. Jika kau ada di sini, semua orang bisa bangun. Rumah pacarmu ada di tempat lain kan? Sama sekali tak ada hubungannya denganku.” Krystal menegaskan suaranya, padahal sesungguhnya dia gugup bertemu taemin.

Tiba2 taemin berdiri dan memeluk krystal. “ Karna itu, kau salah.” Krystal terkejut dan tampak wajahnya memerah, “ Ta..taemin..apa yg kau...” lalu taemin melepas pelukannya dan menatap krystal dalam.

Tiba2 taemin mendekatkan wajahnya...


“ Krystal...aku...


Perlahan....



“ Jeongmal...saranghae...”


Dan, mendaratkan bibirnya tepat di bibir krystal. 




Chu~....




10 detik berselang, taemin melepaskannya. “ Ciuman sebelumnya, aku hanya ingin menyadarkanmu....dasar tidak peka.” Tampak wajah taemin memerah dan malu, begitupun juga krystal.

“ Jadi ini artinya idak peka...? ” pikir krystal.

“ Mungkin kau sangat membenciku. Tapi, aku selalu menyukaimu, krystal. Karna itu, aku memilih sma yg sama, jam bus yg sama.” Jelas taemin pada krystal yg sempat terpaku.

“ Ehh...jelas2 kau masih mempunyai yeojachingu. Memangnya boleh mengatakan hal seperti itu padaku? ” krystal mulai marah. 

“ Itu sih.. sejak awal aku tak pernah pacaran. Mana mungkin aku punya pacar sementara aku menyukai seseorang.” Jelas taemin canggung.

“ Jadi, selama ini kau bohong? Waeyo? ” krystal tak percaya

“ Jika aku tak melakukannya, kau yg ku puja tak mungkin pernah peduli padaku. Pokoknya, aku tak pernah punya pacar selama 16 tahun. Karna, yg slalu ada di sisiku adalah krystal. ” jelas taemin sambil menatap krystal dalam.

“ Hmm..jadi begitu. Hmm...aku juga mungkin, menyukaimu, taem...” segera taemin memeluk krystal “ Apa maksudnya mungkin? Kau tidak benar2 menyukaiku? Kau tak yakin? ” dan krystal hanya mampu berdiam diri.

Author POV END

Krystal POV

Pernyataan yg di ucapkan dengan susah payah. Mustahil menjalin hubungan dengan taemin, itulah yg ku pikirkan. Malam ini, seperti mimpi saja.
Malam bagaikan mimpi itu akhirnya berakhir. Seperti biasanya di jemput oleh pagi.

“ Aku pergi dulu...” segera aku bergegas berangkat menuju sekolah.
“ Krystal, ada yg tertingga. ” oppa hyun jae seperti biasa menyiapkan bekal untukku.

@haltebus

Seperti biasa didepan halte bus, aku membeli hot milk tea. Hari yg tak berubah, begitupun pemandangan jalan raya kota yg padat seperti biasanya. Tapi, hanya ada satu yg berubah...namja yg tertidur di sampingku ini...

“ Taemin, kau bisa masuk angin jika tidur disini. Aigoo~...bangunn...” ku tarik2 pipinya gemas.
“ Hmm..nyammm..biarkan aku tidur sebentar lagi. ” ada taemin...orang yg sangat menyukaiku dan aku juga menyukainya.

“ Fu..fu..manis sekali...Hey...tapi busnya sudah dekat. Glek.. ” ku minum perlahan hot milk teaku sambil membangunkan taemin.

“ Aku akan bangun, jika kau menciumku..” rengek manja taemin di telingaku.
“ Aigoo~...bicara apa kau ini...?? ” 

Tanpa ku sadari, taemin menarik wajahku dan . . . .


Chu~.....


“ Krystal, saranghae... J ” sambil tersenyum menatapku yg sedang terpaku. “ Hmm...rasa milk tea, manis. Wah...kelihatan orang. ” segera ku tolehkan wajahku ke arah bus.

“ Kyaaa....ternyata di lihat orang. Kau iniiii...malu tauuu... Hmm...” ku tutup wajahku malu karna di lihat oleh penumpang bus.

Taemin menarik tanganku untuk bangit dan menaiki bus, “ Hmm..taemin,,nado saranghae...” dan ku lihat senyum menghiasi wajahnya pagi ini.
Akhirnya cinta kami mulai bergerak...maju sedikit demi sedikit dengan perlahan..tapi pasti.

-------------------------------------------------FINISH---------------------------------------------------

Nah...akhirnya selese...g usa pnjang2 dah. Mian bwt typo yg slah..alur yg cpet...tp gomawo uda baca. Please, leave your comments. ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar