Senin, 30 Juli 2012

[FF] Dream Note (Prolog) SHINee FanFiction


Yups, ini adalah FF yang akan segera tayang (?) dan akan segera di publish. Dan FF ini sudah pernah di publish di FB-ku farahyani@yahoo.com . Jadi, jika kamu (siapapun anda) menemukan FF yang keseluruhan sama dan mirip tapi bukan berasal dari FB saya, saya harap dan saya doakan SEMOGA TIDAK TERCAPAI IMPIANNYA UNTUK BERTEMU BIAS ATAUPUN JODOH!! *kejamnya diriku* (*padahal ff jlek gini siapa yang mau copas?)

Oke, yang sudah baca, harap komen agar aku bisa memperbaiki kekurangan dari FF dan Blogku. Yang tidak mau komen atau malas komen (karena FF/BLOG ini jelek) jangan baca. *peace..damai*

Author : Lee Ji Ae aka Farah
Genre : Fantasy, Romance, Friendship
Length : Chapter
Cast :
-         => For chapter 1 : Shin Hyun Rin, Kim Kyu Rin, Song Hye Rin,  Park Yoo Rin, Lee Young Shin, and other cast u’ll find later.


Ready ? Happy reading . . .

****

“ Kita harus bisa memenangkan kompetisi ini! Jangan ada kata menyerah, apapun yang terjadi. Mari kita berjuang dan berusaha lebih keras lagi, karena waktu kita tidak banyak. Fighting...!!! ” Kyu Rin yang di anggap sebagai leader di kelompok mereka bersorak memberi semangat untuk ke-4 temannya setelah mereka selesai berlatih di tempat biasanya mereka latihan.


“ Kompetisi kali ini, kita tidak akan menyia-nyiakannya, bukan? Kita harus berhasil, karena kita tidak ingin usaha kita selama 2 bulan terakhir ini sia-sia hanya karena kita menyerah sebelum bertanding. Demi tiket konser SHINee yang sudah kita idam-idamkan selama ini. ” Hyun rin menambahkan. Lalu kelimanya pun menyatukan tangan dan berdoa dalam diam, lalu bersorak lantang sambil mengangkat tangan bersama.


“ Star Light... Fighting for SHINee..!!! ”


****

Character :
-         - Shin Hyun Rin : siswi kelas 2 SMA Chungju High School yang penuh dengan semangat ingin bertemu dan menonton langsung konser SHIINee World II yang akan segera di adakan di Seoul. Demi memenangkan kompetsi Dance Cover yang hadiahnya berupa tiket konser SHINee, hyun rin beserta ke-4 temannya berlatih jauh-jauh hari demi kompetisi besar ini. Meskipun hyun rin orang yang bersemangat, tapi sesungguhnya dia orang yang sangat pemalu dan sedikit manja. Sangat menyukai dan menggemari Kim Kibum ‘Key’ SHINee.
-      
           - Kim Kyu Rin : siswi kelas 2 di SMA yang sama dengan Hyun Rin, yang meskipun di kelas yang sama, tapi usia mereka berbeda 1 tahun. Hingga dia di panggil Eonni oleh anggota lain (termasuk Hye Rin) yang juga berusia sama dengannya. Yeoja pemalu dan mudah blank jika di depan banyak orang, tetapi sifatnya yang dewasa dan mudah akrab menjadikannya seorang Leader di kelompok dance-nya. Sangat mengidolakan Lee Jin Ki ‘Onew’ SHINee karena sama-sama menyukai/maniac ayam.

-        - Song Hye Rin : siswi kelas 2 di SMA yang sama dengan Hyun Rin dan Kyu Rin meskipun beda kelas. Tertua nomer 2 setelah Kyu Rin. Sikapnya yang tegas dan tomboy ini, menyebabkan ke-3 temannya takut padanya, karena sekali marah, wajahnya akan benar-benar menyeramkan. Yang mampu menakhlukkannya saat dia marah adalah Kyu Rin dengan senjata andalannya foto sexy ‘Choi Miho SHINee’ yang sukses membuat sifatnya berubah 180 derajat berbeda dari aslinya, lebih jinak.
-       
           - Park Yoo Rin dan Lee Young Shin : dua maknae dalam grup ini hampir memiliki sifat yang sama, hanya saja keduanya menyukai bias yang berbeda. Yoo rin menyukai Jonghyun dan Young shin menyukai Taemin. Keduanya juga penurut dan mudah menangis, pemalu juga ceria. Kelas 1 di sekolah yang sama seperti para eonnie yang sudah di jelaskan di atas.


***


Eotthe? Eotthe? Hehehe...penasaran? Di tunggu saja yah. Kamsahamnida...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar