Jumat, 11 Januari 2013

Album ke-4 Girls' Generation di Awal Tahun 2013

Oke oke, lama sekali aku tidak menulis di blog ini, dan blog ini terbengkalai dan juga sepi. Kabar ini mungkin tidak asing lagi. Yup, SNSD/Girls' Generation COME BACK dengan theme yang FULL COLOURS di album ke-4 mereka " I GOT A BOY ". WOW!! AMAZING!! Gimana enggak amazing, coba? Merak bertransformasi menjadi gadis-gadis dewasa yang nakal dan 'berani'. >.<"

Dan itu sukses membuat para SONE histeris dan BAHAGIA. Bagaimana tidak bahagia, SNSD di tahun 2012 hanya mengeluarkan album Jepang, dan tidak masuk dalam nominasi MAMA 2012 in Hongkong, dan itu sudah pasti, dan hanya TTS yang masuk nominasi. Dan menjelang puncak akhir tahun 2012, SMEntertainment memasang teaser pertama mereka di Youtube yang dalam berbentuk penggalan drama, di tambah lagi dengan MV Dancing Queen. Aigoo~ daebak. Berasa kembali ke Gee. :D (dan memang konsepnya begitu)

Dan saat berada di puncaknya, di awal tahun 2013 ini, akhirnya rilis juga MV I GOT A BOY!! Ayo GG!! Sempet terkejut juga awalnya. Terus, awalnya juga, setelah mendengarkan full MV dan lagunya, sempet merasa sedikit strange gitu, asing dengan konsep lagunya, percampuran abis. Tapi, setelah di dengerin berkali-kali, gila ajah, nagih. :D Bahagia, jadi joget-joget sendiri.



Mulai dari MV Dancing Queen dan I Got a Boy, rata-rata gerakan tariannya itu seperti terinspirasi dari gerakan goyang ngebor ala Indonesia, goyang dangdut gitu maksud saya. Bukan bermaksud menghina, hanya menurut pendapat saya saja seperti itu. Banyak goyang pinggul, dan yaaa kalian tau sendiri. ^^

Oke, cukup newsnya. Intinya, admin sudah memesan CD/DVD albumnya yang bercover semua member. Kenapa semua member? Mungkin menurut admin, biar adil, admin bisa menatap semua wajah-wajah mereka tanpa perlu permember. :D Maunya sih pesen Taeyeon/Yoona, but, batal, budget tidak mencukupi. :D aahahahaha mungkin lain waktu jika pasokan di sana masih ada. ^^

Dan, admin hanya ingin berbagi piku mereka satu persatu ^^ Check this out ^^

All Members


Ini adalah foto teaser I GOT A BOY versi Hyeoyeon. Seksi gila xD (inget, admin ini yeoja, bukan namja)

 Penggalan dari MV I Got a Boy ^^ versi drama => backsound " Romantic St."


Nih, ending dari MV.nya. Pasti tau semua kan :D dan Yoona, come back dengan Center Position-nya xD



Foto teaser mereka. Cantik-cantik ^^


Sekarang saatnya permember ^^

Mulai dari Leader Kid : Taeyeon ^^


Sooyoung (Tiang SNSD Karena yang paling tinggi) :D



 Hyeoyeon ^^



Si Ice Princess Jessica ^^





Deer YoonA :D






Tiffany ^^




Maknae Seohyun ^^




 Terakhir, Blcak Pearl Yuri ^^

 Last, Yuri ^^




Dan sekian ^^
P.S : Admin suka lagu-lagu slownya disini. Ada 10 trcaklist lagu di album ini.


1-1. I Got a Boy
1-2. Dancing Queen
1-3. Baby Maybe
1-4. 말해봐 (Say The Words)
1-5. Promise
1-6. Express 999
1-7. 유리아이
1-8. Look at Me
1-9. XYZ
1-10. 낭만길 (Romantic Road)



Link download full? Cek laman Link !! ^^ Kamsha ^^ #bow bareng jinyoung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar