Kamis, 20 Desember 2012

Original Soundtrack Innocent Man (Nice Guy)

Annyeong.. Lama tak jumpa. \^0^/ lama sekali saya tidak membuka-buka laman ini #eh? blog ini karena kesibukan di kampus yang membuat saya jarang sekali membuka blog ini. Piuhh... #ngelap keringet.

Dan sekarang kan lagi demam drama Innocent Man nih, inget : INNOCENT MAN " NICE GUY "  *lah apa bedanya coba?
Lagi demam sama Song Joong Ki oppa juga karena dia TOTAL ABIS dengan merombak ekspresi WAJAHNYA di drama ini. Mulai dari polos sampai dengan EVIL, dan jalan pikirannya benar-benar susah di tebak. Admin aja sampe puyeng sama jalan pikirnya Kang Ma Ru. Ya Tuhan... Pinter amat yang buat skripnya dan ide ceritanya..... *0* serius, aku terjebak oleh jalan pikirannya Kang Ma Ru.



Oke, balik lagi ke inti POST hari ini. Intinya, aku ingin berbagi kebahagiaan dengan membagi / share soal LINK ALBUM OST Innocent Man ini.

Oke, di mulai dari lagu suami saya, bang Song Joong Ki yang bener-bener kalau di dengarkan berulang kali bikin air mata tidak mau berhenti.


Song Joong Ki - Really
=> download

Dan lagu selanjutnya adalah 1 album (entah ini lengkap atau tidak) ini dia foldernya :


1. => download
2. => download
3. => download

Okey, sekian dulu. Admin pamit. Semoga bertemu di lain waktu ^^
Paii.. pai.. Bonus piku joong ki yah sama Moon Chae-won :)


 Sudah menonton dramanya kan? Admin sudah, dan admin seperti biasa admin selalu terjebak. Aiguu.. Baiklah, waktunya berpisah. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar