Sabtu, 20 Oktober 2012

5 Oktober 2012 [Leeteuk Twitter Update]

Admin benar-benar terharu dan berlinang air mata T_T *admin lebay
Setelah baca ini kemarin, admin kangen Leeteuk oppa :'(

Selamat tinggal semua, tunggu aku kembali ke SUPER JUNIOR, aku pergi tidak lama, hanya 2 tahun. do'akan aku supaya baik-baik saja saat aku wamil. saranghaeyo ELF, saranghaeyo SUPER JUNIOR, saranghaeyo MY FAMILY, saranghae ANGELS.
aku akan selalu ingat Siwon, Yesung, Kangin, Kyuhyun, Ryeowook, Eunhyuk, Sungmin, Shindong, Donghae yang selama ini selalu membuat aku ada dan selalu membuat aku berarti senang, kalian selalu ada di dalam pikiranku. sekali lagi, aku ucapkan SELAMAT TINGGAL. kalian jangan pernah lupakan aku, dan yang terakhir untuk Donghae, aku ucapkan SELAMAT ULANG TAHUN meskipun belum waktunya"

#Donghae menangis melihat leeteuk mengupdate ini, karena donghae adik yang paling disayangi leeteuk.

OPPA T.T SARANGHAE ♥
 
Source : Leeteuk Twitter, Elf Bangkalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar